Jawaban...

hanya ada rasa itu yg hinggap di hatiku

rasa yg membuat diriku tak sadar akan suatu kenyataan
berulang aku mencoba mencari jawaban
tapi semua jawaban yg ku dapat bukan yg ku inginkan

telingaku mendengar tapi tak terdengar, mata hatiku pun tertutup
tapi aku tetap mencari jawaban
mungkin bukan jawaban dari mereka, tapi jawaban dari MU
setiap malam aku mencari jawab MU
aku yakin diriMu pasti memberikan jawaban itu
sampai saat itu tiba, aku yakin itu jawaban dari MU

TUHAN, sekarang aku tau apa yg harus aku lakukan
aku tau ini jalan yg terbaik untuk ku
karena aku yakin KAU menunjukkannya untuk ku ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Jawaban..."

Posting Komentar

Photobucket

kontak

Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
captchaPlease enter the text from the image: [ Refresh Image ] [ What's This? ]